Kisah dari Driver Ojek Online yang Mengantar Penumpang Wanita Malam Hari, Saat Turun Celananya Basah dan Lengket, Ternyata…

Kisah Ojek Online
Driver ojek online yang satu ini mengantar penumpang saat hujan.

Ketika penumpang wanita itu turun, celana driver ojek online ini basah dan lengket. Cerita tentang pengendara ojek online seakan tak ada habisnya. Kali ini ada lagi satu cerita unik yang mereka tinggalkan.

Ceritanya, seorang pengendara atau driver ojek online ini bercerita tentang pengalamannya mendapat seorang pelanggan wanita. Menurut abang ojek ini, wanita tersebut ‘mukanya awut-awutan’. Tambah lagi, ia sedang terburu-buru saat ingin naik motornya.

Sebagai pengendara ojek online yang baik, ia pun berusaha menuruti kemauan si pelanggan. Nama pengendara ojek online ini adalah Rizky Aristya Wijaya. Ketabahan pria ini memang patut diacungi jempol.

Ia belakangan mencurahkan pengalamannya membawa wanita itu di salah satu grup Facebook bernama KORAN GOJEK KELUHAN DRIVER CUSTOMER II. Dan keluhannya ini pun diposting kembali di akun Instagram @kemlinthi.

Tak pelak, keluhannya ini bikin ia sedih namun mengundang perasaan campur aduk netizen. Ada yang ikut sedih, ada yang menertawakan si pelanggan, ada juga yang seakan tak percaya.

Driver ini pun ternyata memutuskan untuk tidak mempublikasikan identitas si pelanggan. Dan lagi, ia mengakui kejadian ini masih ada hikmah yang bisa diambil untuk dirinya.

Beginilah curhatan pengendara ojek online itu.

“Lapor komandan,

Ane dapet customer (cs) be**k di motor ane, cewe baru pulang kantor dari stasiun bekasi menuju tambun puri cendana.

Berawal dari cs minta buru-buru ane ga curiga, cs pun duduk nyamping karena dia pake rok,

Selang waktu pas di daerah gedung juang tambun, cs minta duduk posisi normal, cuma muka awut-awutan, buru-buru pula.

Nah pas ane masuk sumber jaya, ane cium bau apek agak asem cuma bercampur aroma t*i, tapi ane curiga cs ga ngeluh hujan,

Dan pa***t ane pun anget, pas masuk perumahan dan masuk ke blok D, pas mau turun doi langsung kasih duit dan lari masuk ke rumah,

Kasih argonya 24 ribu, doi sempet teriak, “ambil aja bang kembaliannya, pas ane mau make jas ujan and selesaikan orderan,

Alangkah terkejut jok motor ane ada ce***it-nya gitu, dan ane selepetin p***at ane yg kena anget2, alhasil jadi bau asem kecut sampe ke se**ak ane,

Sempet mikir, “gua tegor cs-nya pas ampe rumah, tp berhubung kembalian ga minta gua jalan keluar,

Di balik m****et ternyata ada rejeki lebih, alhamdulillah, pukul 20:47 celana gua malah lengket, jok pun mulai keruh warnanya,

Dan sialnya perform anjlok karena gua silent hp, orderan nyangkut bae tapi gak denger…

Ini cerita gua, mana cerita loe…”

Akun @kemlinthi pun menuliskan ini pada keterangan fotonya.

“((Suka duka menjadi Driver Gojek)) Tapi gak papa bang, abang masih beruntung bisa ngerasain anget pas musim hujan. Mingkem sampe sekarang, udah 2 tahun hidup menjanda.gak ada yang bisa bikin anget, kecuali pelukan anak”

Sumber : Postshare.co.id

0 Response to "Kisah dari Driver Ojek Online yang Mengantar Penumpang Wanita Malam Hari, Saat Turun Celananya Basah dan Lengket, Ternyata…"

Poskan Komentar